Persaingan Susu Kambing Etawa

persaingan bisnis susu kambing etawa
Perkembangan bisnis susu kambing etawa akhir-akhir ini begitu pesat sehingga membuat banyak bermunculan produsen-produsen baru. Berbagai kelebihan pun ditawarkan oleh mereka. Termasuk masalah harga yang jauh dibawah harga standart.
Dengan fenomena persaingan bisnis kurang sehat tersebut, maka kami selaku Pioner Produsen Susu kambing Etawa mengingatkan kepada anda para konsumen, agen dan Distributor serta Mitra Bisnis kami bahwa
Susu Kambing Etawa produk mereka belum teruji. Baik dari segi Rasa maupun Khasiat sehingga jika anda beralih ke produk mereka dikhawatirkan pelanggan anda pun akan kecewa. Lain hal nya dengan produk susu kambing etawa kami. Sudah lebih dari 3 tahun alhamdulillah diterima oleh masyarakat karena rasanya yang enak dan sudah terbukti khasiatnya dengan banyaknya kesaksian ( testimoni ) dari para konsumen.
Produk susu kambing etawa mereka jauh lebih murah. Kami ingatkan bahwa produk murah kwalitasnya pun belum tentu baik. Lain halnya dengan produk kami, walaupun harganya murah ( terjangkau kantong ) akan tetapi produk kami tidak murahan. Dari segi kwalitas sudah banyak yang membuktikan.
Produk susu kambing mereka belum mendapat kepercayaan dari konsumen. Sedangkan produk kami sudah mendapat kepercayaan dari konsumen selama 3 tahun lebih.
Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan, dengan pertimbangan-pertimbangan diatas kiranya Bapak/Ibu dapat menentukan sikap mana yang terbaik bagi konsumen dan bisnis susu kambing etawa. Terimakasih atas perhatiannya.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan