Susu kambing etawa untuk ibu hamil

susu kambing untuk ibu hamil

Pembaca website susukambingetawaasia.com yang kami hormati, banyak pertanyaan yang diajukan kepada kami tentang boleh tidaknya ibu hamil minum susu kambing etawa. Jawabannya boleh. Mengapa demikian ? Seperti kita ketahui bahwa ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak dari pada dalam keadaan normal. Hal tersebut karena ibu hamil menanggung juga asupan nutrisi janin yang dikandungnya. Tumbuh kembang janin bayi tergantung oleh apa yang dikonsumsi sang ibu. Oleh karena itu, sang ibu haruslah berhati-hati dalam mengkomsumsi makanan atau minuman agar tidak terjadi sesuatu pada sang janin.

Salah satu asupan gizi atau nutrisi yang baik adalah susu, terutama susu kambing. Mengapa susu kambing ? karena susu kambing mengandung banyak kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk ibu hamil. Salah satunya adalah senyawa Kalsium. Susu kambing mengandung Kalsium yang sangat banyak. Menurut penelitian, susu kambing mengandung Kalsium 6 kali lebih banyak dari pada susu sapi. Kalsium sangat dibutuhkan bagi ibu hamil, terutama pada masa kandungan 6 bulan keatas. Karena pada masa itu tulang-tulang sang janin mulai terbentuk. Jika sang ibu tidak mendapat asupan Kalsium yang banyak, maka sang ibu akan menderita pengeroposan tulang, karena kalsium diambil oleh sang janin. Dan yang lebih berbahaya jika asupan kalsium ini sangat kurang, maka akan menganggu pertumbuhan tulang janin.

Oleh karena itu kami sangat merekomendasikan ibu hamil untuk mengkonsumsi susu kambing etawa guna memenuhi asupan kalsium untuk Janin dan ibu hamil itu sendiri. Pilihlah susu kambing etawa yang berkwalitas, tidak banyak campurannya sehingga kandungan kalsium di dalamnya juga banyak. Dapatkan susu kambing etawa dengan kwalitas tinggi tersebut pada susu kambing etawa SKEY. Anda dapat menghubungi nomor telepon yang ada di website ini untuk memesan langsung susu kambing etawa SKEY. Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapan terimakasih.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan